SHA Solo Support kegiatan EKSPEDISI ENERGI 2022

PT SHA Solo turut support mendukung kegiatan EKSPEDISI ENERGI 2022 yang dilakukan oleh Solopos Media Group (SMG). Kegiatan Tersebut mengusung tema Inovasi Energi untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi. Tim Ekspedisi akan menjelajahi penyedia energi dan berbagai sumber – sumber energi yang menjadi Faktor penting yang mendorong pemulihan ekonomi.

Tim EKSPEDISI ENERGI 2022 mengunjungi garasi PT SHA Solo

Ekspedisi Energi 2022 terdiri dari 2 tim yang akan melakukan ekspedisi ke beberapa wilayah di Indonesia. Salah satu tim ekspedisi mengunjungi garasi PT SHA Solo pada senin (20/6/2022) untuk melihat persiapan armada pengiriman BBM non subsidi ke lokasi tujuan. Dilansir dari hasil kunjungan tersebut tim ekspedisi mengatakan bahwa armada pengangkut BBM yang dimiliki PT SHA Solo memang Canggih.

Beberapa truk tangki adalah Mercedes Benz Actros, dengan kapasitas 5 kl – 40 kl. Satu unit truk lengkap dengan tangki senilai lebih dari Rp 4 miliar. Truk PT SHA Solo juga memiliki berbagai fitur berbasis digital. Panel di ruang kemudi semua digital. Spion mengunakan layar monitor berbasis kamera yang dapat menjangkau area blind spot.

Sebagai agen BBM Industri Pertamina , PT SHA Solo saat ini mengembangkan infrastruktur untuk penyaluran energi dengan standard internasional baik infrastruktur darat maupun infrastruktur laut. Selain itu, saat ini PT SHA Solo juga berfokus pada pengembangan energi diperbarukan dengan bekerja sama dengan pertamina perta gas untuk mengefisiensi pemakaian gas bumi untuk bahan bakar industri.

PT. SHA Solo juga menjamin semua aspek legalitas dan kelengkapan surat dan berizin RESMI dengan harga SUPER DISKON. Kami Melayani pesanan BBM industri , MFO dan kebutuhan bahan bakar lainnya langsung Untuk berbagai kebutuhan: Sektor Swasta, Sektor Pemerintahan, Pabrik kecil sedang besar, Pertambangan dan lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top